Lima Kekuatan Iran VS Militansi Timnas

Iran akan mengerahkan seluruh kekuatannya pada saat melawan Timnas pada babak penyisihan piala Dunia 2014.  Iran saat menjadi tuan rumah ini memliliki lima (5) kekuatan sebagai senjata untuk meruntuhkan Firman Utina dkk.
Pertama, pemain Iran memiliki kualitas lebih tinggi, baik kemampuan individu maupun tim. Pemainnya telah berpengalaman untuk level Asia bahkan beberapa pemain merumput di Erofa. Kedua, Kondisi cuaca dan lapangan, Cuaca saat ini di Iran berada di bawah 15 derajat, ini akan menyulitkan pernafasan seluruh pemain timnas, yang sekaligus akan menguras endurance pemain. Kondisi lapangan/stadion merupakan sesuatu yang baru bagi seluruh tim. Ketiga, pemain kedua belas Iran alias penonton tuan rumah. Iran akan mengerahkan seratus ribuan penonton langsung ke lapangan. Bahkan untuk menarik minat menonton dikabarkan seluruh penonton tidak dipungut tiket alias gratis. Keempat, Pelatih Iran, Carlos Queiroz merupakan jaminan, karena ia pernah mengarsiteki timnas Portugal di piala dunia. Kelima, adalah impian seluruh pemain dan rakyat Iran yaitu lolos dari babak penyisihan supaya dapat tampil di piala dunia 2014. itulah lima kekuatan Iran yang siap menerkan Bambang Pamungkas dkk.
Namun jangan berkecil hati wahai duta-duta bangsa. Lima kekuatan itu dapat dijadikan kelemahan mereka. Syaratnya buatlah mereka prustasi dengan militansi disiplin yang tinggi. Lawan lima kekuatan Iran dengan konsentrasi penuh di atas lapangan. Tegakanlah kepala bahwa Indonesia adalah negara yang pantang menyerah kepada siapapun di dunia ini. Siap berperang dimanapun baik di atas lapangan maupun di luar lapangan dalam rangka membela kebenaran dan hak dari sebuah bangsa yang merdeka. Jadikan semangat Proklamasi untuk melawan kekuatan Iran. Hidup Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s